Sabtu, 12 November 2011

#FLASHBACK STUDY TOUR PART 1 ♥

hey blogger :p
mau cerita flashback nih muehehe xD
dengerin yaaa ;)
flashback study tour smepsa :p
kamis, tanggal 6 oktober 2011
pertama sih kumpul dulu di smepsa bareng anak2 yg lain
sekitar jam 4tan gitu capcus menuju kendal
di bis biasa aja tuh malah sempet galau :(
lagu yg diputer menye2 sih
apalagi itu si ls -_- tambah kui wuih cucok
nah pas maghrib brenti bentar buat makan sm sholat
kalo gak salah rumah makan sampurna ya ?
apalah itu namanya kau lupa,
abis itu lanjut lagi jalan
nah pas malemnya aku, nanda, mega, yumna, rifka, merry
pada duduk dibelakang, gantian yg cewek :p
cerita2 serem gitu
posisinya pas bgt kali yaa
abis itu malah nyetel film "suster keramas 2"
sebelumnya sih udah pernah nonton
parah abis tau ga ?
isinya yaa mesum2 gitu *abaikan*
nah malem terus berlanjut
dan saya mega sm nanda gak bisa tidur
masa iya sih ramalannya tengku bakal terjadi ?
tau apaan ?
anak 8a bakal ada yg meninggal
dan huruf depannya "R"
dan untungnya ya gak terjadi beneran :p
jam 1 an gara2 abis cerita serem
takut lah *dasar*
nah gara2 itu fuad, yannu sm siapa lg aku gatau
suruh duduk di kursi no. 2 dr belakang
malemnya lama bgt
bayangin aku cuman tidur
1jam pun gak ada
7 oktober 2011
pas subuh udah nyampe kubah mas
sholat dulu sana
jadwalnya sih jam 7 cek in di penginapan
"graha wisata ragunan"
nah udah nyampe penginapan
dapet kamar no. brp aku lupa :p
kalo gak salah 119 ya ?eh masa ?
abaikan aja ya
bayangin kamar sebelahku itu
kamarnya anak cowok yg 8i
sebelahnya lagi kamr cowok yang 8h *ehem*
depanku kamar cewek 8b
yang tangga seberangnya
baru kamar anak 8a
202 pemirsa !!!
tau kenapa saya histeris dgn kamar itu ?
absurd bgt..... *baca lanjutan*
nah jam 9 udah harus di bis
capcus ke ancol dulu muehehe :D
*bukan masalah tempatnya tapi kenangannya ituuuu*
nah jam 11san kayaknya udah nyampe deh
pasdi ancol pake baju smepsa bola *uhuk*
ada menara eiffelnya lagi :p 8a the best deh pokoknya !
baju nya kenangan bangeeeeeeet
nah pertamnya sih nonton yg lumba2 apaan gitu
pake kacamat yg 3D itu critanya sih gakmenarik
gak cinta2an :p
nahudah itu keluar
selanjutnya nonton sirkus
hoaaaam mboseni -_-
nah abis itu nonton yg ada lumba2
trs ada manusia nyelem2 juga
mending ya nonton berita daripada ini
agak kacang sih jadinya :p
terus yg terakhir
nonton scorpio of the carribean *kayaknya*
drama paling mayak ples paling gokil XD
apalagi itu duduk dibelakang bangkuku
awawawaw :3
nah abis itu makan dulu di rumah makan laut biru
aku gak makan malah foto2
lautnya bagus bgt sih :3
foto pakek hapenya dean
terus lanjut ke dufan ini nih yg paling nyenengin
pertama masuk bareng awang sm anak yg lain
naek komidi putar -_- *aduhai*
terus naik cora2 ada itu loh :3
naeknya bareng
ada merry, nanda, mega, sm yang lain
terus naek 2x bareng merry *yuhuuu*
abis itu gara2 awang dkk nungguin aku sm merry naek 2x
anak2 8a tambah banyak
abis itu jalan2 deh kalo gak salah sih
aku, merry, mega, yumna, nanda, salma, bela, dea, olliv, bertha
awang, yannu, arik, tazam, dean
pokoknya banyak deh
abis itu nek ontang-anting
yg kursi diputer itu
kayaknya dihuni 8a semua deh :3
terus naek pontang-panting
aku kebagian yg kloter 2 gara2 udah penuh
merry sempet mutah, wajahnya pucet bgt sih
emang marai ngelu -_-
dan gara2 yumna sebelahnya merry yumna kena utah2an xD
sabar ya yum :p
yumna sempet bilang
"mosok meh ketemu meh ditembak ady ambune utah2an -_-"
ya saya cuman bisa bilang "sabar yum semua ini ada hikmahnya :P"
abis itu kan aku naik bareng rifka
wuih rasanya nyowoku melayang
gara muter kesana kemari
aku kan di pinggir
otomatis keblenyek rifka
wuih tapi ngefly sih numpak kui
tapi resiko ditanggung sendiri
turunnya ya sumpah nyowone ki rasane ketinggalan
meneh nek mambu utah2an merry
rasane yo meh melu2 mutah x_x
nah gara2 udah nggliyeng naik yg kaya begituan
salma bilang "naik niagara-gara aja yuk"
uydah mulai bersifat keibuan
tau anak2 nya papa mabok xD
nah alhasil muter2 nyari niagaragara
mutweri sak dufan ndajanda
padal ian udah bawa peta
nah pas itu aku diceritain gini :
yannu to rodok ngeheng ok
mosok pas numpak biang lala kan di takoni
mbe bule sing wajahe arab
la ngene ki
bule    : "do you study ?"
yannu    : ".....pripun ?"
bule    : "......" *kemudian hening*
jelaslah bule e nggoduk sangat amat sekali
ini lah hasil gara2 mom hero kalo nranslet
bhs. inggris ke bhs jawa xD
nah akhirnya naik ketemu niagara-gara
kan gara2 kebanyakan alhasil naiknya dibagi 3
alhamdulilah gak ada si itu xD
aku kebagian naik sm
bela, dean, rifka, arik, yannu kalo gak ian
pas naiknya ya Allah aku nibani dean wakakak xD
padahal awak e dean ki cilik *ups
nah abis itu naik rumah jail
yang isinya kaca itu loh~
seng iso golek tulisan exit brarti pinter :p
abis itu masuk ke rumah miring
seng nggawe omah iki pinter bgt
gravitasi ne koyok mbengkong ngono
tau gak ?
arik jatuh ke olliv loh~
menurut kalian emang biasa tapi menurutku luar biasa xD
terus naik istana boneka
boneka2 mayak xD
aku sebelahan mbe arik san soyo mayak xD
masalahe ngomon ket mau rodok raknyambung
emang ngomong mbe wong seng sikile rak napak ki susah :p
abis itu naik arung jeram
udah basah bgt kena aer
nah kau naik bareng
bella, dean, arik, ian
dean ki rodok suwung yaa
nganggo jaket dinggo teles2an
padahal dia pake kaos :p (?)
ciprat2 an maklum do mkkb
tau ?pasd itu ian *pip
sumpah absurd
ngerti ngono raksah sebelahan mbe ian :p
aku kena getahnya
diciprati dean banyu sak ember
nah gara2 itu aku mulai deket sm dean *ups
abis itu ke bis
pakek jaketnya dean
jaket abang abang
terus ke bis gara-gara bajuku basah
aku dipinjemi bajunya yannu
terimakasih bapakku :p
terus minjem jaketnya arik
nasib ya uripku kakean nyileh -_-
abis itu makan dulu di rumah makan laut biru
nah pas itu ady sama yumna jadian loh pemirsa~
ady rak iso nembak e diajari tian wakakak xD
tepuk tangan :p
abis itu ke penginapan
sumpah yaa awakku wes katisen
terus mandi pake kaos panjang
terus tidur
wahaha jalan2 dulu deh
kan ada itu :3
ngomong wae ya caper ngono
terus pas itu disuruh pindah ke kamr VIP
gara2 1kamr ku udah 9 orang :p
aku, mega, nanda, yumna pindah ke bawah
padahal yg ditunggu2 itu pas tidurnya
mau crita2 gituuuh
today is the best-day in my life
thanks to God :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar