Jumat, 21 Maret 2014

Selamat ulang tahun, Merry.

"Selamat ulang tahun, Merry."



16 kalimat yang saya aminkan hari ini.
1. Sukses dunia akhirat. Ibadahnya makin lancar. Amin! 
2. Tambah cantiknya. Kurang jerawatnya. Amin!
3. Makin pinter. Ngga males-malesan. Amin!
4. Enteng jodoh. Ngga gampang sakit hati. Amin!
5. Langgeng sama kuyang. Jangan mbatin-mbatin lagi. Amin!
6. Tambah ceria. Nggaada galau-galau lagi. Amin!
7. Sukses besar. Hidup lancar. Amin!
8. Bahagianya lurus terus. Ngga gampang kena tipu tipu. Amin!
9. No more tears. Jangan curhat pake vn sambil nangis-nangis. Amin!
10. Rezekinya gampang. Jangan PT maju mundur. Amin!
11. Diberi sehat. Ngga kena radiasi terus. Amin!
12. Jadi manusia bermanfaat bagi semuanya. Bukan jadi makhluk So-sial. Amin!
13. Ngga ada galau mellow biar langsing. Amin!
14. Life is like a carousel. Semoga titik terakhirmu diatas. Amin!
15. Jangan pernah berubah - ST12. Amin!
16. Jadi artis! HAHA. Amin!



Maafkan daku dulu pernah benci padamu. Saya ingat, hari itu. Saat masih kelas 8.
Saya bilang, “Mer aku to pernah benci mbe koe.” 
Sedetik kemudian kau pun bilang “Maafke aku juga er, aku yo tau benci mbe koe.”

Saat itulah kami sepakat untuk memaafkan satu sama lain. Dan kami mulai kosong-kosong untuk semuanya. Hari itu berharga buat saya. Karena itulah yang namanya teman. Setidaknya, kami bukan manusia pendusta satu sama lain.

Segalanya mewakili, bagi saya, kamu sahabat saya, kamu punya kuyang. Jangan jadi manusia paling sendirian di dunia. Karena, dalam ingatan saya, kuyang tempat saya kembali pulang. We found love!
 
Ya Allah, berkahi manusia yang satu ini. Berbahagialah, sesungguhnya engkau mampu berulang tahun setiap hari.

nb:
Itu fotonya bisa gerak-gerak ganti foto yang lain. Kayak video tapi formatnya GIF. So, download that yayyy.
Nih twitternya  Merry Risthya, monggo di-follow.
Aslinya mau dibikin gini, tapi mesti merry komen "Alay."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar