Sabtu, 18 Januari 2014

Guitar Player

Miris kalo denger ada orang metik gitar. Bukannya apa-apa. Nada gitar itu rasanya bikin trenyuh. Apalagi yang akustikan. Terpana rasanya. Duniaku mengalun ke dentingannya. Haha. Alay badai ini. Tapi suer kok lagu yang di mainin pake gitar itu bisa lebih enak didengernya :)

Dulu aku gapernah sama sekali kepincut sama yang namanya gitar. Hingga aku ketemu, salah satu pemainnya. Kan ada pepatah tuh: kalo suka sama orang, kita bakal suka sama kehidupannya. 2 jempol tangan dan 2 jempol kaki buat orang yang bisa main gitar. Catet ya, yang mainnya ga asal-asalan. Abi pernah bilang. Musik yang dimainin dengan sepenuh hati -weijan- serta dimainin penuh perasaan itu spektakulernya makin kerasa.

Orang yang saya sukai itu termasuk pecinta gitar. Mungkin gitar udah memperistrinya. Secara kayak kecanduan gitar gitu. Dia mainin gitar tanpa cela! Ya memang ga sesempurna masternya. Ga sebagus Beethoven dengan musiknya. Tapi sudah lebih dari cukup buat saya pribadi. I'm your number1 fans. And always.

Kalo zeus senjatanya petir dan poseidon bawanya trisula. Senjatamu itu gitar. Lumayan hebat, bisa menghipnotis alam bawah sadarku. Haha. Satu-lagu yang dari dulu masih berdenging kalo diinget. Waktu kamu nggitar lagunya Ayu Ting-Ting "Sik Asik". Lagu dangdut yg setelah dimainin sama kamu jadi lebih menarik minat saya. Klasik. Sesederhana itulah alasannya. Sesimpel, kata aku cinta padamu. Haha, dramatis abis.

Saya sukaaaaa sekali sama suara gitar. Rentetan senar yang dipetik itu loo, bikin bangun nyali yang sedang tidur hehe. Sefales apapun getarannya, kalo yang mainin orang itu rasanya ya normal-normal aja. Berasa kuping ini udah tersumbat pokoknya. Tiap kali orang itu lagi main gitar. Aku berusaha nguping hehe. Kriminal ngga? Kalo suka kan udah ngga pandang bulu wahaha :P

Ada yang bilang. Dia bisa main alat musik selain gitar. Berpuluh jempol buat kamu. Makin kepincut rasanya. Padahal dulu aja ya, ngga ada minat-minatnya niat suka sama itu orang. Eh ternyata kepincut juga. Takdir berkata lain, jareee. Yah...mau gimana lagi. Orang suka diam-diam itu seru loo. Berjuta rasanya. Dari flirting norak norak adorable-lah. Jungkirbalik pas tau gosip dia suka sama oranglain-lah. Wah kalo disebutin-panjaaaaaang!

Pokoknya, aku suka. Habis-habisan. Kamu top bangetlah. Paling males kalo sama orang yang ngga punya passion. Jadi buat kalian-kalian yang punya kelebihan, digali lagi lebih dalem. Siapa tau kalian bisa ngerubah dunia jadi lebih baik. Jadi inspirasi orang banyak. Aku berterimakasih sangat, buat pelaku utama cerita ini. Guitar player. Siapa dia- pasti kalian udah taulah. Kelebihan dia itu banyak sekali. Satu-persatu menginspirasi saya buat semangat nyambut hidup. A lot of thanks :)

Saya menulis dan berkata begini karena dalam pikiran saya sudah terprogram "A boy who can play guitar is really a big turn on." sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar