Jumat, 03 Januari 2014

Katanya cinta

Halooooouuu. Mo ngepost nih. Hehe topiknya agak agak gimana gitu tapi hehe. Ce-ii-en-te-aa

Masa muda katanya yang paling bahagia, ya nggak? Aku sih iya iya aja. Lagi menapaki tangga muda ini. Belum ngrasain rasanya tua itu gimana. Masa kanak-kanak juga udah dilalui. Tapi banyak yang ngga mudeng ples udah lupa. Ya jadilah masa muda yang paling hits. Maunya sih ya forever young ya. Tapi kan mana ada. Ada sih yang awet muda gitu. Tapi pake bantuan iblis. Ya mana saya mau. Secara, ketemu setan aja udah takut. Haram kata agama saya. Jadi jauh jauh ya sama sesuatu yang menyekutukan Tuhan anda masing-masing. Pasti Tuhan ngga suka kalo diduain. Orang kalo kamu diduain aja pasti kamu mencak-mencak. Ya nggak?

Udah makin ngelantur aja nih hehe. Yap langsung to the topic aja ya.
Seiring saya hidup, saya banyak ngga mudeng mau ngelanjutin hidup itu gimana. Ngga nangkep makna dari segala peristiwa juga. Salah satunya ya cinta. Saya sih lumayan makan asam garang *ceilah* hehe. Dari ini ke itu adaaaaaaa aja ceritanya. Banyak series dengan judul yang berbeda-beda.

Saya sih pernah mbayangin gimana kalo bikin novel. Jangan salah looo saya ngga cuman omong tok. Udah saya buktikan juga. Mencoba nulis novel. Baru awal paragraph udah gatau lagi mo nulis apa. Hehe yaudah deh ditutup bukunya. Inget cartoon Sponge Bob yang pas episode patrick sering dilempar bola sepak sama guru olahraganya gara-gara dia selalu gagal? Di episode itu patrick mau ngebuktiin kalo dia bisa kayak anak-anak lain dengan cara bikin rekaman lagu yang ditulisnya. Pas patrick lagi nulis lagu yang dipikirinnya dan jeng-jeng keluarlah asap dari otaknya. Uh-oh baunya sangit men! Karena alasan itulah saudara-saudara, hindari berpikir terlalu keras agar tidak menimbulkan racun hehe.

Seiring hidup kita ya, cinta udah berkontribusi setengah sendiri loo dari hidup kita. Lebih dari setengah malah. Kan ada tuh yang sedih berkelanjutan gara gara cintanya ngga tepat. Aku bilang bukan salah loo. Soalnya pernah ada yang bilang ke aku. Cinta itu ngga pernah salah. Ya iyain ajalah.

Kadang heran juga sama manusia yang lagi jatuh cinta. Lagaknya udah kayak penguasa politik aja. Bisa seenaknya sendiri. Soalnya saya udah pengalaman. Ngga cuman saya. Makhluk disekitar saya juga gitu. Temen saya juga ada. Lebih ngeri lagi malah. Tiap malam teriak teriak nama pacarnya. Jam 10malem loo itu. Ngrusuhi tetangga yang lain aja. Disinetron malah lebih parah. Saking cintanya sampe kebawa benci. Dendam malah. Hiiii amit amit jangan sampe saya gitu. Saking dendamnya udah banyak rencana bunuh menbunuh. Dari ngasi racun ke kopi. Tabrak lari. Kepleset di kamar mandi. Disiram jarang panas. Hii naudzubilah. Tiap statiun televisi pasti filmnya ada cinta-cintaannya gitu. Kartun anak kecil pun ada looo!!!! Ga ketinggalan juga film aksi laga juga gitu. Film setan pun juga penuh cinta!!!! Ngalahin setan aja juga pake cinta. Buset. Bayangkan saja.

Tapiiiii....kalo jatuh cinta lagaknya udah kayak orang ngga waras. Apalagi pas patah hati. Dua kali lipat gilanya. Adel pernah bilang gini. Jangan bilang pernah ngerasain nerakanya dunia kalo belum pernah ngrasain putus cinta pas lagi sayang-sayangnya. Kok panjang banget ya? Perasaan pas adel ngetuit itu pendek deh kalimatnya. Ah bodo. Secara garis besar ya gitulah.

Dari sekian banyaknya aku comel comel ini. Jadi aku cuma mau pesen satu buat kawula muda.
Jatuh cintalah. Bahagialah. Bring your love to make you better than before. Beneran loo jatuh cinta itu berjuta rasanya. Kalo putus cinta bikin kamu mules, males, gadoyan makan, galau berkepanjangan, pasrah, marah, nyesel atau hal yang menjungkirbalikkan duniamu. Percayalah itu semua mendewasakanmu. Berterimakasihlah kepada semua yang ada dihidupmu. Mungkin kamu cuman punya satu kali buat ketemu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar